Kebugaran latihan sepakbola terbaik



Kebugaran sangat penting bagi pemain, karena mereka akan diundang untuk pertandingan dalam jangka hingga 90 menit tanpa berhenti pada saat itu, dan hanya sesekali menghentikan tindakan. Dalam persiapan untuk musim sepak bola mendatang, yang terbaik adalah untuk bermain game sepak bola yang bagus sebagai cara untuk mendapatkan lebih cocok, karena tidak ada pengganti untuk bermain. Bahkan kecil-sisi game untuk interval 15, 20 dan 30 menit akan membantu meningkatkan stamina dan daya tahan.

Sebagai operasi terpisah jauh dari permainan, itu terbaik untuk sepak bola untuk lari alternatif, jarak dan jarak berjalan selama pelatihan kebugaran. Dengan latihan setiap pemain secara bertahap akan meningkatkan pengulangan dan meningkatkan waktu.

Berikut adalah latihan terbaik bagi sepakbola pelatihan kebugaran:

300-a : Pada lapangan sepak bola, mulai keluar di akhir baris dan berlari ke tengah lapangan dan kembali 6 kali (50 meter x 6 = 300). Pemain SMA harus mencoba untuk menjalankan dan kurang dari 70 detik. Setelah setiap 300, sisanya untuk dua menit, kemudian ulangi.

Hills : Cari miring stabil bukit (bukan "bayi" bukit) Sprint di bukit dan jogging dolje.TrĨanje waktu pemulihan, sehingga dapat dilakukan perlahan-lahan. Setelah pemain mencapai bagian bawah, kita harus berbalik dan berlari ke atas bukit lagi. Setelah bukit (5) lima, dan kemudian dua menit istirahat, dan lima (5) lebih.

tabung : Ini adalah mempercepat. Tempat kerucut sekitar lima (5) kaki, kecuali untuk 25 meter. Pemain harus musim semi ke kerucut pertama dan kemudian kembali, maka membran kedua dan kemudian kembali, dan seterusnya. Jum kerucut dan kembali replay. Sampai sepuluh (10) pengulangan, dan kemudian satu (1) sisanya menit. Dari sepuluh (10) lebih.

Tertantang belum? Kami hanya mulai ...

30-30 dan : Ini pelatihan interval. Pemain harus mulai berjalan selama beberapa menit dan kemudian menyenangkan dimulai. Berikut ini adalah 30 alternatif detik jogging dengan 30 detik sprint. Lakukan satu set dari lima (5) 30-30 tahun, kemudian istirahat dua (2) menit, kemudian lima (5) lebih.

120-a : Ini adalah banyak berlari panjang lapangan sepak bola. Pemain SMA harus mencoba untuk melakukannya dalam waktu kurang dari 20 detik. Setelah mencapai ujung baris, pemain harus lari kembali, memungkinkan 60 detik untuk pulih. Apakah 7-10 ini.

pendinginan dan peregangan . Pemain harus selalu lima belas sampai dua puluh menit untuk mendinginkan dan peregangan untuk menyimpulkan pelatihan

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut, pelatihan sepak bola? adalah panduan lengkap untuk pemain sepak bola, yang memiliki keterampilan kursus sepak bola gratis.


Category Article , , , , , ,

What's on Your Mind...