Bagaimana untuk menjadi pelatih sepak bola tanpa pengalaman Sepakbola



>...

Ketika saya relawan pelatih tim sepak bola anak saya, saya bersemangat pada awalnya, tapi panik saat aku menyadari bahwa anak-anak dan orang tua akan bergantung pada saya! Setiap kali saya merasa di atas kepala saya menjadi sesuatu, saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin tentang subjek. Aku cepat-cepat pergi ke perpustakaan dan memeriksa beberapa video dan buku. Penelitian saya membantu saya tak terkira untuk permainan dimainkan, bagaimana struktur praktek, sebagai pelatih dan bagaimana berurusan dengan orang tua.

Saya telah menggunakan banyak teknik dan tips selama musim dan bersyukur untuk sumber daya. Tim kami tidak benar-benar hebat! Sebagian besar ukuran kami, meskipun pelatihan saya, tetapi karena anak-anak kami dalam tim kami. Saya ingin berbagi beberapa hal yang saya pelajari selama musim ini.

Melatih membutuhkan banyak pekerjaan administratif untuk menjadi sukses. Anda akan perlu diselenggarakan dalam rangka untuk menjadi sukses. Anda harus memiliki semua informasi sepakbola Anda dalam satu mudah untuk mengakses binder. Pengikat ini harus berisi semua aturan liga, informasi kontak dan jadwal anak-anak hanya untuk pemula. Pastikan dan mengirimkan pengingat tentang permainan, praktek, snack dan semua e-mail administratif. Tip sederhana ini akan menghemat ton waktu dan kerepotan seperti semua orang di loop.

pembinaan anak biasanya dorongan dan instruksi. Doronglah anak-anak Anda dengan kata-kata positif pergi jauh untuk membangun pemain Anda sendiri. Anda tidak boleh memarahi atau menggunakan sarkasme dalam pemainnya. Selalu mencoba untuk menemukan baik sebelum yang buruk dan baik untuk mengkonfirmasi sebelum menyarankan perbaikan. Ingat bahwa semua pemain berada pada berbagai tingkat koordinasi dan keterampilan.

Sepakbola di tingkat U6 terutama pada pengajaran keterampilan dasar anak-anak sepak bola dan bersenang-senang. Pada tingkat ini, anak-anak akan mencari tahu apakah mereka seperti olahraga atau tidak. Bantuan setiap pemain untuk bersenang-senang, dan musim akan sukses. Jangan bermain terlalu serius dan Anda akan menjadi pelatih super, yang akan memiliki hak-senang bersama dengan pemain mereka.


Category Article , , , ,

What's on Your Mind...